KISAH SMA NEGERI 1 MALINGPING




Pertama-tama saya mau ucap syukur
alhamdulillahirobilalamin
saya pernah sekolah
 di SMA NEGERI 1 MALINGPING
masuk tahun 2013 dan lulus 2016

Kenapa? Saya bersyukur
karna SMA NEGERI 1 MALINGPING
sekolah ELIT dan sangat KETAT
aturan didikan nya
kalaupun bisa dikatakan tempatnya di kampung tapi murid
SMA NEGERI 1 MALINGPING
tidak kampungan !

Sering beprestasi di dalam akademik
Maupun di luar akademik
saya benar2 bangga karna jujur angkatan saya 2013-2016
maupun kaka kelas saya
 Murid-muridnya kompak dan seru


Coba kalian liat gambar di atas
Bayangkan kaki kalian menginjak tanah di gerbang  parikran
Liat cuaca yang cerah itu
Membentuk ke bahagiaan ketika BL  sekolah bunyi 3kali tepat jam 10:00 pagii

Kalian ingat kalo terlambat hukuman nya apa?
 Cuma bisa masuk di gerbang satu
dan silahkan yang lainnya kalian bayangkan sendiri


Saya Cuma mau bilang alumni
2013-2016 AMAZING
dan alumni Kaka kelas
2012-2015 THE BEST

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FOTO TERBARU UTTY AR-RASYID