Story Of My Life






Sekitar tahun 2007 ketika saya masih SD kira kira Class 3 atau Class 2 Sekolah Dasar
Kampung saya ke datangan tamu dari bogor
dia cucunya tetangga saya
kemudian si tetangga itu masih sodara dekat ibu bapak saya
dia liburan ke sini kalo tidak salah selama 1 atau 2 bulanan
*saya agak lupa soalnya sudah cukup lama*
usia dia kira kira waktu itu beda satu tahun dengan saya
Nama dia { IIM }
*mungkin cuma nama panggilan nama aslinya saya kurang tau*
dia cowo, warna kulitnya waktu itu seperti sawo matang
selama dan sebelum dia pulang ke bogor
dia sering bermain bahkan setiap hari selalu bermain dengan saya
dia suka ngerangkul saya
suka beginilah suka begitulah
suka maen ini maen itulah
*namanya juga masih kanak kanak*
kata lain seperti perangko, kemana-mana nempel !!!
setelah mendekati hari-hari kepulangannya
saya ngerasa ada yang aneh dari dia
dia seperti yang menjauhi saya
dari situ dan waktu itu
saya ngerasa sangat sangat sedih
soalnya?... kan dia bentar lagi juga mau balik ke bogor
Ko?? malah menjauh dari saya
salah saya apa? gitu lho...
saya bertanya-tanya sambil ter merenung memimirkan  ke salahan apa yang saya perbuat,sehingga dia sampai tidak mau bertemu lagi dengan saya
di situ saya berpikir?.... padahal selama ini hubungan pertemanan kami itu baik baik sja tidak ada masalah secuil apapun
Kok tiba tiba malah menjauh
*itu kan sedih banget permisah*
Ternyata? .... di paginya itu
dia baru pertama kali melihat saya memakai rok!
pada saat saya mau berangkat ke sekolah
*oh my good oh my know oh my yess* 😂
mungkin dia
shok,kaget, se kaget kagetnya,
dia bergegas lari nyamperin ibunya
dan berbicara
*Umi.... umiiii....umiiiiiiiiiii si utty sekolahnya pakai roooook*
Ibunya langsung ngak ngak tertawa berbahak bahak
mungkin lucu *oke saya terima* 😂
dari situlah sma ibunya di ceritakan kepada dia (iim)
Seblumnya Ibunya pun kaget
Karena ibunya kira anaknya itu sudah tau bahwa saya itu memang cewek
Ternyata tidak!
dari situ juga
ucapan si iim yang
*Umi umi umi si utty sekolahnya pakai roook*
selalu di jadikan lelucon ketika ibu dengan keluarganya bertemu saya di manapun
saya sangat tidak menyangka bahwa ternyata selama ini dia itu ngaggep saya itu seorang cowo  !
saya pikir dia sudah tau kalo saya seorang cewek, karna? bibi sodara perempuan nya yang se umuran sama kami dia pun temen saya, kami sering bermain bersama sama tapi kenapa?? kenapa sampai tidak tau kalo saya itu cewek
dan yang anehnya?...
Maksudnya itu
Selama ini mata dia kemana aja
sampai sampai tidak pernah melihat saya memakai seragam sekolah
padahal setiap berangkat sekolah saya melewati jalan rumahnya
sedangkan disini dia sudah cukup lama dan tidak suka bermain dengan orang lain selain saya dan sodara perempuannya itu
Ibu bapaknya  serta sodara-sodaranya juga sudah tau dari dulu, bahwa saya itu se orang cewek !!!
saya kira ibu bapaknya  itu cerita kalo saya itu cewek ! Bukan cowok !Ternyata tidak !!!
Iya sih .. wajar kalo dia ngira saya cowok
karna mungkin dari faktor
dulu saya selalu memakai kaos oblong
rambut saya pendek seperti potongan rambut iqbal Cjr yang
masih ala ala justin bieber gitu
suara saya juga mungkin belum bisa di bedain mana suara cowo atau mana suara cewek
karna dulu banget masih kecil belum balig otomatis belum ada perubahan suara
dan pada akhirnya ..
semenjak dia balik ke bogor
sampai sekarang saya tidak pernah bertemu lagi dengan dia
walaupun ibunya balik ke sini
dia tidak pernah ikut karna faktor sekolah atau mungkin bisa jadi dia masih jijik & ilfeel sama saya
 *my goooooooooooooooood* 😂😂😂
kalo sekarang saya bertemu lagi dengan dia akan kaget dan shook
karna udah pasti pada GDE
dan saya pasti pangling


Bersambung ....... 😂😁



Haduhhhhh kalo ingat
hahahahahaha ada ada aja sih yah
kayanya cocok nih kalo di buat sinetron
haha
semoga yang bersangkutan membacanya 
Maaf! dulu tidak sempat bilang kalo aku cewek bukan cowok!
sebernnya bukan tidak sempat karna semua itu bagiku tidak penting untuk aku bilang, karna kalo teman tidak pandang bulu



 fakta Lho bukan Opini 😂😂
https://story-off-my-life-uttyarrasyid.blogspot.com.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

FOTO TERBARU UTTY AR-RASYID